;

Sabtu, 26 September 2009

BELAJAR MENULIS PLUS BUAT BUKU DAN DITERBITKAN


Apakah Anda ingin menerbitkan buku? Sehingga dengan bangga Anda bisa melihat buku-buku Anda dipajang di toko buku ternama? Kemudian Anda menjadi terkenal?

Oleh sebab itu kami menawarkan jasa konsultasi penulisan online bagi "rekan-rekan berminat untuk bisa menuliskan buku". Kami coba memodifikasi metoda yang kami jalankan sebelumnya, yakni dengan mengirimkan materi dan kemudian meminta peserta untuk melakukan sejumlah latihan.

Metoda ini dirasa terlalu "lama" dan membosankan oleh peserta konsultasi, serta tidak ada jaminan nantinya akan bakal menghasilkan sebuah buku. Jadi saya mencoba menggunakan metoda baru, yakni "Belajar dan Ciptakan Buku". Dengan langkah-langkahnya:

1. Menentukan tema berdasarkan CV penulis

2. Membuat outline

3. Menulis Bab per Bab

4. Evaluasi penulisan setiap Bab

5. Editing


Tidak ada cara lain untuk belajar menulis yakni dengan menulis. Dengan mengajak "onliner student", untuk langsung terjun menulis, maka ini akan membiasakan mereka menuangkan kata-kata dengan tulisan. Dan berbagai pengetahuan dalam hal menulis dan juga teknik-teknik penulisan akan dibagikan saat evaluasi penulisan. Sehingga "student" lebih aktif lagi menulis..

Diakhir penulisan, peserta konsultasi diharapkan mampu merampungkan buku setebal 50 s.d 100 lebar A4 dengan spasi 1. Selanjutnya kami akan membantu dalam mencarikan penerbit yang sesuai. Sulit? tidak juga setidaknya hal ini yang ingin saya buktikan.

Untuk biaya, yang dikenakan hanya Rp. 450.000,- (hingga Nopember) hingga menghasilkan sebuah buku. Sedangkan jika buku berhasil diterbitkan maka peserta tidak dikenakan biaya namun memberikan insentif berdasarkan kesepakatan.

Bagi rekan-rekan yang berminat dapat menghubungi kami via telp no 085925077652 atau 081319107671.

Tidak ada komentar: