;

Sabtu, 24 September 2011

JASA GHOSTWRITER

Kami menyediakan jasa ghostwriter atau penulisan buku bagi Anda yang memiliki waktu yang terbatas untuk menulis sebuah buku. Dengan ketentuan kerjasama sebagai berikut:

1. Sebagai ghostwriter, kami akan ”bekerjasama” dengan penulis utama, menuliskan buku atas nama penulis utama.

2. Sipayung Consultant akan menbantu penulis utama di dalam menyusun outline, judul, membangun tulisan menggunakan materi yang bersumber dari penulis, baik berupa tulisan kasar, artikel, powerpoint atau video.

3.Setiap tulisan yang berhasil diselesaikan Sipayung Consultant akan diserahkan kembali kepada pihak pertama untuk dikoreksi atau memberikan tambahan materi, mengingat bahwa yang menguasai substasi naskah adalah penulis utama

4. Setelah naskah selesai Sipayung Consultant akan melakukan editing dan finishing akhir sebelum naskah dikirim ke penerbit

5.Jangka waktu kerjasama adalah hingga naskah selesai.

6.Jika naskah terbit, maka karya tersebut sepenuhnya menjadi milik pihak penulis.

7.Biaya kerjasama adalah min Rp. 3.500.000 untuk 50 lembar naskah, dengan format Times Roman 12, spasi 1.

8. Pembayaran dilakukan dimuka adalah sebesar 50 % di awal, setelah naskah selesai (setelah siap naskah dikirim ke penerbit) dilakukan pelunasan 50 % sisa biaya. Pembayaran dilakukan ke Bank Mandiri Cab Depok a.n. Halomoan Hendratno A. No Rek 1570000914094 Sipayung Consultang akan mulai bekerja setelah penulis melakukan pembayaran awal.

1 komentar:

EKO SAMUHUDI mengatakan...

saya mau tulis buku gimana caranya bisa bantu