;

Jumat, 15 Oktober 2010

E-CLASS BOOK WRITING

E-class adalah kelas online yang kami buka untuk membina calon penulis-penulis buku baru. Metoda yang kami gunakan mengkombinasikan kedisplinan, pengembangan pengetahuan secara praktis dan bimbingan aplikatif. Sehingga peserta e-class dapat memahami cara menulis buku secara langsung

Adapun yang bisa mengikuti kelas ini, siapa saja yang berminat menjadi penulis buku. Kegiatan e-class ini akan secara langsung mendorong Anda untuk menulis. Adapuun metoda yang akan dijalani adalah

1. Penentuan tema buku. Sejak langkah awal kami sudah ditentukan tema-tema buku yang akan ditulis peserta e-class didasarkan kepada bidang keahlian, profesi ataupun hobi peserta. Tema yang dipilih yang DIBUTUHKAN PENERBIT SEHINGGA MEMILIKI PELUANG BESAR DITERBITKAN OLEH PENERBIT.

2. Melakukan tugas penulisan. Setelah menentukan tema maka peserta akan mendapatkan tugas penulisan artikel, yang tidak ia ketahui sebelumnya judulnya. Hamun kami akan memberikan panduan, informasi apa yang harus diberikan dalam artikel tersebut.

3. Editing dan bimbingan praktis. artikel yang dituliskan akan kami edit, dan dikembalikan ke peserta e-class jika ada perbaikan. Dimana kami akan memberikan catatan kekurugan dalam tulisan. Serta akan memberikan tips-tips di setiap akhir koreksi. Setelah artikel sempurna kami akan memberikan tugas yang baru.

4. Mengabungkan artikel menjadi buku. Setelah artikel terkumpul maka kami akan merangkai menjadi satu untuk kemudian menjadi buku. Kemudian peserta akan mendapatkan bimbingan lanjutan dalam mengemas dan memfinisihing naskah.

5. Menyerahkan naskah utuh. Setelah naskah kami rasa cukup baik maka kami serahkan kembali kepada peserta sebagai hasil dari proses belajar di e-class kami dan siap dikirimkan kepada penerbit. Namun jika peserta ingin memperoleh bantuan untuk mencarikan penerbit maka kami akan memberikan bantuan.


E-class ini bisa diikuti hanya dengan biaya:

1) Rp. 500.000,- / untuk 3 Bulan Program, dengan fasilitas e-book/presentasi/buku dari kami

2) Plus Fee jika Anda menggunakan jasa kami mencarikan penerbit dan buku berhasil terbitkan (besarnya terserah Anda)

Langkah-langkah ikut serta di e-class book making:

1. Melakukan pendaftaran ke nomor 085925077652

2. Melakukan pembayaan full Rp. 500.000,- di depan atau Rp. 250.000 sebelum mengikuti program dan sisanya dibayar seminggu kemudian.

3, Mengirimkan CV dan beberapa tema buku yang ingin ditulis. Namun tema yang akan ditetapkan untuk dikerjakan dalam e-class kami tentukan.

NOTE: HANYA UNTUK BUKU NON FIKSI

1 komentar:

maddy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.