;

Senin, 11 Oktober 2010

INGIN BUKU ANDA MENEMBUS PENERBIT?

Anda punya impian menjadi penulis buku non fiksi yang sukses? Dan Anda menyadari bahwa menjadi penulis adalah syarat untuk meningkatkan karir secara pesat? Namun Anda tidak tahu bagaimana melakukan persiapan, penyusunan naskah hingga mengirim penerbit?

Atau Anda punya naskah non fiksi namun selalu ditolak penerbit, dan hamper frustrasi karena Anda yakin bahwa naskah itu tidak bermutu?

Atau Anda suka menulis artikel non-fiksi, dan terkumpul di hard dish computer Anda atau di blog, namun ragu apakah itu layak dijadikan buku?

Untuk semua keraguan tersebut kami siap memberikan solusi, agar impian Anda menjadi penulis dapat terwujud. Kami telah membimbing banyak penulis untuk meraih impiannya, dan beberapa diantaranya berhasil menebus penerbit besar (GRAMEDIA, ANDI PENERBIT).

Apa metoda yang kami lakukan? Kami sebut “matoda keras”. Karena akan kami paksa menulis, menulis dan menulis. Dengan melatih Anda kami berharap hanya jasa kami hanya dibutuhkan hanya 1 kali selanjutnya Anda sudah bisa membuat buku Anda sendiri.

BIAYA YANG KAMI KENAKAN:
Hanya Rp. 450.000,- (dalam waktu 4 Bulan, setelah 4 bulan Anda akan dikenakan biaya Rp. 100.000/bulan) plus fee (besarnya tidak kami tetapkan) jika buku Anda terbit.

Waktu kami batasi agar Anda termotivasi untuk menyelesaikan naskah sebelum tenggan waktu. Dan ini juga untuk kebaikan calon penulis yang mengikut bimbingan kami.

Bagi Anda yang berminat silahkan menghubung kami di nomor 085925077652, dan kirimkan CV Anda dan tema buku yang ingin Anda tulis ke email (konsultasimenulis@yahoo.com)

Tidak ada komentar: