;

Selasa, 03 Agustus 2010

BANGUN PERSONAL BRAND MELALUI PENULISAN BUKU

Salah satu cara untuk menciptakan personal brand Anda adalah dengan menulis buku. Karena hanya dengan memiliki karya Anda bisa menyebarluaskan pengetahuan Anda tanpa hambatan.

Menariknya Anda bisa menciptakan personal brand yang specifik. Misalnya Anda adalah seorang pakar marketing. Namun ketika Anda memasarkan diri sebagai seorang marketer maka tidak ada yang menarik karena sudah banyak orang yang melabeli dirinya demikian.

Namun Anda bisa menciptakan personal brand tersediri, misalnya pakar merketing online, buzz marketing, dsb. Caranya dengan membuat buku spesifik Misalnya “ Rahasia memasarkan via blog”, “ Sukses Menciptakan Citra Positif Produk”, “ Strategi Melekatkan Merek pada Pikiran”.

Jika Anda sukses membangun personal brand ini pada bidang yang tepat melalui penulisan buku, maka Anda otomatis menjadi pakar dibidang yang baru. Selanjutnya Anda bakal menikmati hasil dari kepakaran tersebut, apakah dengan diundang sebagai pembicara? Atau diminta menjadi konsultan.

Oleh sebab itu saya mencoba menawarkan jasa “BIMBINGAN PENULISAN BUKU UNTUK PEMBENTUKAN PERSONAL BRAND”.

Apa yang akan saya berikan pada Anda melalui jasa ini?

Pertama saya akan menggali potensi yang Anda miliki untuk dapat dijadikan personal brand.

Kedua, saya menawarkan strategi penulisan dan promosi personal brand melalui penulisan buku dan pembangunan blog atau website.

Ketiga, membantu proses penulis buku hingga naik cetak. Membantu membangun web dan blog dan memberikan arahan pengelolaannya.

Ketiga, memberikan rekomendasi pemasaran personal brand lanjutan pasca penerbitan buku dan pembuatan blog atau website.

Pengelaman terkait pembangunan personal brand adalah sukses membangun brand “Pakar PERTANIAN MIKROORGANISME” dengan seorang peneliti yang saat ini telah menjadi pembicara hingga ke luar negeri.

Sukses membangun brand “ PAKAR SECURTY JARINGAN KOMPUTER HEMAT“ dari seorang ahli IT yang saat ini telah menjadi konsultan dan pembicara. Dan banyak lagi para profesional yang terbantu oleh jasa ini.

Bagi rekan-rekan yang berminat dapat menghubungi saya di nomor

Tidak ada komentar: