;

Senin, 28 Februari 2011

MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN PEMBIMBING PENULISAN BUKU?

Banyak orang yang meragukan pentingnya pembimbing penulisan. Namun ada beberapa alasan mengapa Anda layak menggunakan jasa bimbingan penulisan. Khususnya bagi Anda yang benar-benar berminat menjadi penulis buku.

Anda melakukan penulisan on the track

Seorang penulis kadang harus mengalami pengolakan berulang kali, dan harus mengemas naskahnya beberapa kali, atau harus menerima jika karyanya memang tidak layak terbit. Namun dari pengalaman tersebutlah seorang penulis menemukan rahasia menyusun naskah yang dibutuhkan penerbit.

Dengan memiliki pembimbing penulisan buku maka Anda dari awal sudah diarahkan untuk menyusun naskah sesuai dengan kebutuhan penerbit. Terutama dalam pemilihan tema. Kebanyakan kendala dari penulis pemula adalah cenderung memilih tema yang menurut anggap mereka menarik namun tidak menarik bagi kebanyakan orang.

Hal ini diperparah dengan cara penyusunan naskah yang tidak sistematis, penulisan yang tidak terarah. Sehingga hal ini dipastikan akan menghasilkan naskah yang berpeluang kecil diterima penerbit.

Oleh sebab itu dengan mengikuti bimbingan penulisan Anda akan diarahkan di track yang benar. Mulai dari pemilihan tema, penyusunan outline, membangun naskah hingga menuliskannya. Sehingga Anda bisa memilih naskah yang baik dan berpeluang menembus penerbit tanpa harus melewati berbagai penolakan dan pembelajaran selama bertahun-tahun.

Cepat Mendapatkan Saran Terbaik

Kebanyakan penulisan membutuhkan waktu yang lama untuk mengetahui kekurangan tulisannya. bahkan ketika naskah mereka ditolak, penerbit tidak selalu menjelaskan detail apa kekurangan naskah tersebut.

Cilakanya banyak penulisa pemula yang tidak menyadari berbagai kekurangan dalam cara ia menulis dan membiarkkan hal tersebut berkepanjangan. Sehingga ketika dikritik, si penulis membela diri dengan mengatakan “ ini adalah gaya penulisannya”.

Tentu dengan mengikuti bimbingan menulis Anda bisa mendapatkan saran terbaik terkait cara penulisan Anda. Sebelum ini menjadi penyakit yang permanen. Seperti menyajikan penulisan yang bercabang, menyajikan sebuah informasi secara njilemet dan banyak lagi kesalahan yang sering dijumpai pada penulis pemula. Sehingga Anda dapat segera melakukan koreksi dan mendapatkan saran terbaik bagaimana membangun cara penulisan yang menarik.

Lebih Mudah Menerbitkan Buku
Jelas dengan mengikuti bimbingan menulis Anda bisa memiliki naskah yang baik, disajikan dengan baik, dengan waktu lebih cepat. Saya membutuhkan waktu 3 tahun untuk membangun kemampuan menulis saya. Dan bimbingan saya hanya butuh 6 bulan melakukan proses penulisan dan sebulan kemudian bukunya tercatat dalam daftar buku yang akan diterbitkan oleh penerbit.

Mengapa Anda harus membayar biaya?
Kemudian ada pertanyaan mengapa saya harus membayar biaya untuk mengikuti bimbingan penulisan? Ini adalah investasi. Bagaimana tidak? Dengan membayar biaya bimbingan sekitar Rp. 450.000 sd Rp. 2.000.000,- Anda akan mendapatkan lebih. Setidaknya ini yang dialami beberapa bimbingan saya:

1. Penulis buku motivasi saat ini sukses menjadi pembicara setelah bukunya dibeli secara luas. Untuk sekali berbicara ia mendapatkan honor Rp. 1.500.000,-. Dalam 1 bulan ia bisa mendapatkan undangan 8 kali. Maka sebulan penghasilannya dari bukunya Rp. 12.000.000,

2. Bimbingan saya yang menulis buku internet marketing, menjadi konsultan pemasaran online dan untuk satu proyeknya ia memperoleh penghasilan Rp. 50.000.000,-

3. Bimbingan saya penulis buku pertanian, berhasil dikenal sebagai pakar pertanian organic dan mendapatkan undangan sebagai pembicara dan dosen tamu hingga ke Malaysia dengan penghasilan Rp. 40.000.000,- untuk sekali kunjungan ke luar negeri.

4. Secara umum dari buku bimbingan saya bisa memperoleh penghasilan dari royalty min 3 jutaan setahun.

Kira-kira apakah manfaat ini cukup sebanding dengan biaya Rp. 450.000,- atau Rp. 2.000.000,- ?

Ikut “BIMBINGAN CARA KERAS” dengan 90 % jaminan menembus penerbit bagi bimbingan yang menyelesaikan program. Untuk E-class Bulan maret ini kami hanya menerima 3 bimbingan saja.

Bagi yang berminat hubungi 085925077652

Tidak ada komentar: