;

Rabu, 16 Maret 2011

MASA LALU YANG SURAM MENJADI BUKU?

Banyak orang yang tidak menyadari jika buku-buku true story bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang. Ada banyak buku tentang mereka yang pernah mengalami broken home, dibuang oleh orang tuanya dan banyak lagi menjadi bermakna bagi orang lain. Setidaknya agar orang tidak melakukan hal-hal yang mengakibatkan sesuatu yang buruk terjadi.

Lebih menarik lagi jika seseorang yang pernah memiliki masa lalu yang kelam berhasil melewatinya. Bayangkan jika kisah seorang anak yang ditinggalkan hidup di jalanan oleh orang tuanya kemudian berjuang hingga menjadi seorang pembisnis dengan kekayaan luar biasa dituliskan. Dijamin akan menarik perhatian banyak orang, karena orang pasti ingin tahu rahasianya. Pasalnya banyak orang yang memiliki kehidupan yang lebih nyaman belum tentu bisa meraih sukses seperti yang dialami sang penulis.

Buku-buku ini bisa ditulis dengan genre fiksi, dengan penceritaan yang layaknya sebuah novel. Sehingga buku-buku ini relatif mampu menjaring lebih banyak pembaca, selain karena temanya umum, sesuatu yang diceritakan layaknya kisah fiksi juga cukup menghibur sehingga disukai banyak orang.

Oleh karena itu jika Anda memiliki masa lalu yang buruk, jangan pernah menyimpannya sebagai sesuatu aib. Sadarlah jika itu bisa menginspirasi banyak orang. Setidaknya agar apa yang mungkin anda alami tidak diterjadi pada diri orang lain.

Tidak ada komentar: