;

Jumat, 19 Juni 2009

TEMA NASKAH “MOST WANTED”

Beberapa penerbit besar sedang memburu beberapa tema naskah. Mungkin saja Anda beruntung ternyata sudah memiliki draftnya atau menguasai tema yang dibutuhkan tersebut.

Alasan mengapa penerbit sedang mencari naskah-naskah khususnya tersebut tak lain karena alasan pasar. Ternyata penjualan dengan buku-buku dengan tema-tema tertentu tersebut cukup tinggi.

Adapun jenis naskah yang tengah dicari oleh penerbit antara lain:
1. Tentang kesehatan, perawatan bayi, tips-tips menjaga kebugaran, dsb
2. Tentang komputer, sebuah penerbit tengah mencari naskah mengenai mengajar komputer untuk anak-anak.
3. Tentang pertanian, sebuah penerbit besar menginformasikan sedang membutuhkan naskah tentang budidaya kelapa sawit, tanaman penghasil atsiri dan pemeliharaan kantong semar.
4. Tentang informasi menarik, sebuah penerbit sedang mencari naskah yang berani membongkar kasus malpraktik kedokteran.
5. Tentang peluang bisnis, beberapa penerbit mengatakan siap menerima naskah tentang peluang usaha yang didasarkan success story.

Bagi rekan-rekan yang berminat mengirimkan naskah terkait tema di atas. Atau setidaknya merasa menguasai hal-hal di atas bisa menghubungi Sipayung Consultant melalui email moan_bb@yahoo.com atau melalui nomor Hp yang ada di blog ini.

1 komentar:

Ardian mengatakan...

Boleh tahu nama penerbitnya, Pak. Atau di post berikutnya, tinggal infokan nama penerbit dan nama personil yang dapat dihubungi.